13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bandara Kualanamu Tambah Rute Kualanamu – Padang Setiap Hari

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bandara Internasional Kualanamu kembali memberikan pilihan rute kepada calon penumpang Kualanamu – Padang, mulai Rabu (24/1/24). Penerbangan langsung ke Bandara Internasional Minangkabau itu dijadwalkan terbang 1 kali setiap harinya pada pukul 12.00 WIB.

Penerbangan itu menggunakan maskapai Super Air Jet tipe pesawat berjenis A320 kapasitas 180 penumpang. Sebelumnya, pilihan dengan rute tersebut hanya tersedia dari maskapai Wings Air dengan pesawat ATR kapasitas kurang dari 100 penumpang.

Dengan hadirnya rute ini (Kualanamu- Padang), diharapkan dapat memberikan kembali manfaat signifikan bagi wisatawan, pebisnis, dan masyarakat.

Baca Juga : Mulai Hari Ini, Qatar Airways Terbang Perdana dari Doha ke Medan

Sebelumnya, Bandara Kualanamu juga telah membuka rute baru Internasional Kualanamu – Doha, sehingga memperkaya opsi destinasi masyarakat.

PT Angkasa Pura Aviasi berperan aktif mendukung pembukaan rute penerbangan baru dari dan ke Bandara Kualanamu. Padang dan Medan adalah salah satu daerah yang mempunyai daya tarik mulai dari keindahan alamnya, budaya dan kuliner serta sejarah. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles