13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Diduga Terlibat Narkoba, 10 Pria di Dairi Ditangkap dari Rumah Bertingkat

Dairi, MISTAR.ID

Satres Narkoba Polres Dairi berhasil meringkus 10 orang pria dari salah satu rumah bertingkat yang ada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Kamis(14/3/24).

Sesuai keterangan warga,  pada pukul 11.30 WIB melihat sejumlah personel polisi berpakaian dinas dan pakaian  preman menangkap mereka dari dalam dapur rumah bertingkat. Belakang rumah itu diketahui tembus ke Jalan Manunggal.

“Digerebek polisi kayaknya rumah bang. Setelah itu, terlihat puluhan pria itu langsung diboyong menggunakan mobil lewat Jalan Manunggal  kemudian  dibawa ” kata seorang warga yang meminta namanya tidak dituliskan.

Terkait penangkapan itu, Kanit Narkoba Polres Dairi, Ipda Fery Sitanggang enggan berkomentar. Namun ia menyarankan supaya hal itu dikonfirmasikan kepada pejabat Humas Polres Dairi.

Baca juga: Hitungan Jam, Polres Tanjung Balai Ringkus Tiga Bandar Narkoba

Junedy selaku salah satu personel Humas Polres Dairi membenarkan penggerebekan dan penangkapan terhadap 10 pria tersebut. Penangkapan diduga erat kaitannya dengan penyalahgunaan narkoba.

“Mungkin masih proses pengembangan,” sebut Junedy dengan singkat.

Hasil amatan di lapangan, saat ini ada 10 orang tengah menjalani tes urin di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang. Tampak juga polisi berjaga-jaga. (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles