12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Daftar Nama 7 Pejabat Fungsional Dilantik Pj Sekda Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid melantik 7 orang pejabat fungsional, pada Selasa (5/12/23) di ruang Aula lantai 4 Gedung Balai Kota, Jalan Sutomo.

Seusai melakukan pelantikan, Pj Sekda dalam bimbingan dan arahannya menekankan agar para pejabat fungsional berdedikasi, loyalitas dan mematuhi peraturan yang ada dalam melaksanakan tugasnya.

Kamlan menuturkan, perpindahan jabatan fungsional dapat dilaksanakan lintas rumpun untuk memudahkan talent mobility, pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemko Tebing Tinggi tahun 2023 harus menjadi momen dalam peningkatan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan bermartabat.

Baca juga:Pejabat Administrator dan Fungsional Pemko Siantar Kembali Dilantik, Ini Daftar Namanya

“Jadi ini sebagai amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga moral,” ujarnya.

Memasuki tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Pj Sekda juga tak lupa mengingatkan kembali para ASN untuk mewujudkan penyelenggaraan pesta demokrasi yang netral, objektif dan akuntabel.

“ASN dituntut untuk netral. Netralitas ASN juga menjadi simbol pemberian pelayanan yang adil demi menjaga pelayanan publik, tidak dipengaruhi oleh pertimbangan politik dan memastikan kebijakan pemerintah tetap berfokus pada kepentingan umum,” ucapnya.

Adapun ketujuh pejabat fungsional yang dilantik, yaitu  Hotbe Hasugian, Anastasia Napitupulu dan Eka Romaito, ketiganya sebagai pengelola pengadaan barang/jasa ahli pertama pada bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakota Tebing Tinggi.

Baca juga:Berikut Posisi 12 Pejabat Eselon II yang Dilantik Wali Kota Siantar

Erwin Swandi Simanjuntak dan Yolanda Triska menjadi penyuluh pertanian ahli pertama pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Tebing Tinggi,

Nur Fadlika menjadi penera ahli muda pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop UKM) Kota Tebing Tinggi. Terakhir, Antony Saratoga Manurung sebagai analis perdagangan ahli pertama pada Disdagkop UKM Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem dan Kesra), Bambang Sudaryono, Kepala BKPSDM, Syaiful Fahri, Kabag PBJ Setdako, Iqbal  Halim Ramadhan Nasution, serta Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dimpuan Dias Las Naro. (nazli/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles