10.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Capai Akreditasi A, Perpustakaan UMSU Terima Sertifikat dari Perpusnas RI

Deli Serdang, MISTAR.ID

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menerima sertifikat hasil akreditasi dari Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI dalam acara rapat kordinasi (rakor) dan workshop capacity building pengelola perpustakaan serta penghargaan pengelola arsip terbaik

Rakor dan workshop itu digelar di Convention Hall Kabupaten Deli Serdang Jalan Medan-Tebing Tinggi, Sabtu (21/10/23).

Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Perpusnas RI, Dr Adin Bondar dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan selamat kepada Perpustakaan UMSU yang telah meraih sertifikasi akreditasi A. Keduanya berharap prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan.

Baca juga : Seminar Nasional Almamater 7 LPM Teropong UMSU, Bahas Jurnalisme di Tengah Digitalisasi

Rektor UMSU, Prof Dr Agussani, MAP mengucapkan selamat atas prestasi tersebut dan meminta tim perpustakaan untuk terus menciptakan prestasi di waktu-waktu mendatang.

Kepala Perpustakaan UMSU, Dr Muhammad Arifin mengatakan reakreditasi Perpustakaan UMSU sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Perpustakaan UMSU mula-mula meraih akreditasi C pada tahun 2015, kemudian diakreditasi ulang pada tahun 2018 dan hasilnya adalah sertifikasi akreditasi A.

Related Articles

Latest Articles