6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Cabdis Wilayah Asahan dan Batubara Lantik 21 Kepala Sekolah SMA/SMK

Kisaran, MISTAR.ID

Sebanyak 21 orang Kepala Sekolah SMK/SMA Negeri Sertijab, Jumat (22/7/22) di Aula Barka Sei Balai. Kacabdis, Kurnia Utama, ST menyampaikan Pesan Gubsu yang disampaikan melalui Kadisdiksu, DR. Asren Nasution M.A bahwa Jabatan Kepala Sekolah adalah amanah yang dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga mengingatkan Kepala Sekolah sebagai prajurit yg patuh, tulus, ikhlas menjalankan tugas, siap ditugaskan dimanapun berada, saling menghormati sesama, dan mendukung program kerja.

Di hadiri seluruh Kepala SMA/SMK Negeri Asahan dan Batubara, Ketua MKKS SMA/SMK Asahan dan Batubara, Pengawas SMA/SMK Asahan dan Batubara, Kasi SMA/SMK/Kasubbag TU Cabdis Kisaran.

Kacabdis menambahkan pesan kepada Para Kepala Sekolah agar bekerja sesuai program disatuan pendidikan untuk meningkatkan kompetensi guru, siswa agar pendidikan di Sumatera Utara lebih baik dan bermartabat.

Ucapan Terima Kasih Kepada Kepala Sekolah yang lama telah melaksanakan tugas dgn tulus dan berdedikasi yang telah membangun dan membentuk karakter dan prestasi guru dan siswa di sekolah masing masing.

“Selamat bertugas dan menjalankan tugasnya agar selalu menyayangi siswa berkoordinasi dengan komite sekolah dan Orangtua dalam mendukung kemajuan di satuan pendidikan,” ujarnya kepada Kepala Sekolah yang baru.

Sambutan dari Ketua MKKS SMA Batubara, Basaruddin Nasution mengajak para Kepala Sekolah agar lebih bergiat dalam menjalankan tugasnya dan mendukung program Gubernur Sumatera dan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara menuju pendidikan yang bermartabat. (juniver/hm06)

Related Articles

Latest Articles