9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Serius Ikuti Pilkada Samosir, Freddy Paulus Situmorang Daftar ke Demokrat

Samosir, MISTAR.ID

Freddy Paulus Situmorang SH, MH menunjukkan keseriusannya untuk ikut bertarung sebagai kontestan pada Pilkada Samosir tahun 2024.

Setelah mendaftar sebagai bacalon Bupati ke Partai PDIP, Perindo dan Golkar, kini Freddy Situmorang mendaftar ke Partai Demokrat, Sabtu (27/4/24).

Bersama sang istri, Verisa Boru Sinaga dan para pendukungnya, Freddy Paulus Situmorang disambut baik oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati Samosir, DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Junjungan Situmorang beserta seluruh unsur pengurus.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, dia mengapresiasi Partai Demokrat yang terus berjuang untuk kemaslahatan bangsa, khususnya rakyat Samosir demi peningkatan kesejahteraan.

Baca juga: Kembali Maju Pilkada Samosir, Vandiko dan Martua Tetap Berpasangan

“Hari saya mendaftar ke Partai Demokrat karena saya melihat partai Demokrat tetap konsisten dengan semangat bersama kita kuat sehingga terus siap membela rakyat kecil khususnya rakyat Samosir. Ini searah dengan visi dan misi saya ke depannya sebagai calon Bupati Samosir untuk perbaikan sebenarnya pada pembangunan,” katanya.

Ia mengatakan sebagai seorang putra Samosir, dirinya mempunyai keterpanggilan diri untuk datang membangun Kabupaten Samosir ke arah perubahan yang lebih baik.

“Sebagai bagian dari generasi muda bangsa yang telah menyelesaikan pendidikan Strata satu dan strata dua ilmu hukum di Universitas Parahyangan Bandung dan Universitas Atmajaya Jakarta dengan puji Tuhan mendapatkan nilai cumlaude, serta mempunyai pengalaman menjadi menjadi seorang advokat di Ibu Kota Jakarta, hari ini saya terpanggil untuk mengabdikan raga dan ilmu saya untuk memperbaiki tingkat kehidupan rakyat Samosir yang menurut saya masih tertinggal dibandingkan dengan masyarakat di kawasan Danau Toba lainnya,” ungkapnya.

Baca juga: Pengamanan Pilkada 2024, Bupati dan Kapolres Samosir Teken NPHD

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Junjungan Situmorang juga mengapresiasi langkah yang diambil Sang Energi Baru Samosir dengan mendaftar ke Partai Demokrat.

Ia menyebutkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir telah membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati Samosir dan pendaftaran akan berakhir pada tanggal 30 April 2024.

“Kami telah membuka pendaftaran dan akan berakhir tanggal 30 April 2024,” sebutnya.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles