12.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Kembali Maju Pilkada Samosir, Vandiko dan Martua Tetap Berpasangan

Samosir , MISTAR.ID
Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang ikut kembali bertarung di Pilkada Samosir 2024 bersama Bupati Vandiko Gultom. Hal ini menjadi pilihan Martua Sitanggang untuk melanjutkan visi misi yang belum tuntas.
Didampingi Tokoh marga Sitanggang, Sigalingging, Manihuruk dan Sidauruk, Martua Sitanggang mendaftar ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan Samosir, Selasa (23/4/24).
Diungkapkannya, untuk mencapai visi misi yang belum tuntas, dirinya bersama Bupati Samosir Vandiko Gultom nantinya akan tetap berpasangan pada Pilkada Samosir untuk melanjutkan 2 periode.

Baca juga: Pemungutan Suara Pilkada Samosir Berjalan Lancar

“Bagaimana ke depan, supaya visi misi ini tercapai, maka mudah mudahan, kami lanjut 2 periode,” ungkapnya.

Martua Sitanggang mengungkapkan selama ia menjabat masih ada visi misi yang belum terselesaikan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.

Ia menyebutkan salah satu programnya yakni peningkatan pembangunan di bidang pertanian karena sekitar 83% penduduk Samosir adalah petani.

Dalam meningkatkan taraf hidup petani, Martua Sitanggang mengungkapkan akan mengutamakan pemenuhan kebutuhan air untuk pertanian, supaya tidak lagi terjadi gagal panen saat musim kemarau.

Baca juga: Mantan Wakil Bupati Samosir Ikut Ramaikan Bursa Pilkada

“Kehidupan petani yang paling utama kita tingkatkan, karena 83 % penduduk Samosir adalah petani. Kalau hasil pertanian sudah meningkat maka UMKM Samosir juga akan meningkat,” katanya.

Pendaftaran Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang di Kantor Partai Golkar diterima Ketua DPD Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang, Ketua Penjaringan Pilkada Partai Golkar Samosir, Darwin Rumapea bersama pengurus Partai Golkar Kabupaten Samosir.

Usai Mendaftar di Partai Golkar, Martua Sitanggang, langsung mendaftar ke Kantor PDI Perjuangan Kabupaten Samosir. (josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles