21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Freddy Situmorang Daftar Bacalon Bupati Samosir dari PDIP dan Partai Perindo

Samosir, MISTAR.ID

Advokat Freddy Situmorang resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Samosir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Perindo.

Didampingi istri, keluarga dan perwakilan marga Sipitu Ama Kabupaten Samosir dari 9 kecamatan, Freddy Situmorang hadir di Kantor PDI Perjuangan, Jalan Putri Lopian, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan untuk menyerahkan berkas pendaftaran, Jumat (19/4/24).

Berkas formulir pendaftaran Freddy Situmorang diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Samosir, Ramlan Silalahi yang disaksikan para pengurus dan kader PDIP Samosir.

Ketua DPC PDIP Samosir, Ramlan Silalahi mengatakan, partainya telah resmi menerima pendaftaran Freddy Situmorang. “Berkas formulir pendaftaran telah diserahkan ke PDIP Samosir, selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP,” ujarnya.

Baca Juga : Ketua DPD PDIP Sumut Sebut Kebijakan Bupati Samosir Sewenang-wenang

Freddy Situmorang mengungkapkan keinginannya mengikuti kontestan Pilkada Samosir karena ingin membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik.

“Saya bercita-cita, saya punya visi dan misi bagaimana pembangunan di Kabupaten Samosir dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Samosir sampai ke desa-desa,” ungkapnya.

Freddy menyampaikan bahwa dirinya juga bercita-cita bagaimana masyarakat Samosir menjadi tuan rumah di tanah leluhurnya sendiri dan pembangunan tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang yang mempunyai kekuasaan.

Ia menginginkan kolaborasi pembangunan yang sustainable atau konsep berkelanjutan antara lingkungan hidup dan pertanian supaya pertanian mendapatkan air yang cukup dan tidak lagi terjadi gagal panen di Kabupaten Samosir, serta sustainable dengan pariwisata.

Related Articles

Latest Articles