8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kades Sei Alim Hasak Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Pemuda Desa

Asahan, MISTAR.ID

Demi memperkuat sinergitas antara pemerintahan desa (Pemdes) dan media, Kepala Desa Sei Alim Hasak, Muhammad Arifin memberikan penghargaan berupa baju media online kepada Aris Ardi Sinaga yang merupakan tokoh pemuda Desa Sei Alim Hasak, Sabtu (23/3/24).

Arifin mengatakan, baju media online merupakan ucapan terima kasih dari pemerintah desa kepada media yang dinilai banyak membantu pemerintahan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, melalui pemberitaan baik di media online, maupun cetak.

“Kami berikan apresiasi kepada Aris Ardi Sinaga, atas kerja sama yang terjalin sangat baik selama ini. Semoga ke depan Pemdes bisa memberikan yang lebih baik kepadanya,” ujar Arifin.

Baca Juga : Pemkab Asahan Gagas 10 Program Pada Musrenbang Sumut Tahun 2025

Selain itu, Arifin juga berharap agar kerja sama ini terus berkesinambungan untuk kemajuan pembangunan Desa Sei Alim Hasak.

“Peran media sangat membantu, dalam publikasi kegiatan Pemdes. Seperti kondisi sekarang, peran media dalam membantu menginformasikan seluruh kejadian dan peristiwa yang terjadi di desa Sei Alim Hasak,” pungkasnya. (manalu/hm24)

Related Articles

Latest Articles