6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Gubsu: Jangan Berpuas Diri Teruslah Berinovasi

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu mengajak seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas kerja, demi mewujudkan Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera. Hal ini diucapkannya usai menerima 2  penghargaan dari Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hasanuddin di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel, Medan, Jumat (8/3/2024).

Bupati juga menekankan agar jajarannya tidak cepat berpuas diri, karena tantangan ke depan akan jauh lebih berat.

“Jangan berpuas diri, teruslah berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Tapsel yang kita cintai ini,” pesannya.

Adapun penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel, pada Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara  itu adalah, Terbaik III, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 dan terbaik V atas pencapaian 10 kabupaten/kota se-Sumatera Utara dalam Realisasi Anggaran Belanja Tahun Anggaran 2023.

“Selamat dan terima kasih atas raihan dua prestasi di awal tahun ini. Ini adalah kerjasama dan kerja keras berbagai perangkat daerah yang kita harapkan muaranya adalah Tapsel yang maju, sehat, cerdas dan sejahtera. Semoga ke depannya terus mendapat capaian yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebelum membuka Musrenbang RKPD 2025, Pj. Gubernur Sumut, Hassanudin bersama para Bupati/Wali Kota se-Sumut mengenakan pakaian adat dan bergerak dari rumah dinas Gubsu, menuju lokasi Musrenbang. Hal ini diyakini merupakan bentuk promosi Sumut pada dunia.

Pada pembukaan musrembang itu,  hadir juga Plt Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/Bappenas Tri Dewi Virgiyanti, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, unsur Forkopimda, Sekda Tapsel Sopyan Adil, serta beberapa pimpinan OPD. (amran pohan/hm17)

Related Articles

Latest Articles