20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Pegang Surat Penugasan DPP Golkar, Ijeck Klaim Sudah Punya Pasangan Maju Pilgubsu

Medan, MISTAR.ID
Musa Rajekshah memastikan diri untuk  bertarung pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024. Bahkan saat ini ia mengklaim sudah memiliki pasangan setelah mendapat surat penugasan dari DPP Partai Golkar. Namun, mantan Gubsu itu belum mau membeberkan siapa sosok yang akan menjadi bakal calon Wakil Gubsu.

“Sudah ada, tapi disimpan dulu. Takutnya nanti kalau dibilang malah disambar orang pula,” kata pria yang akrab disapa Ijeck ini dengan tertawa usai halal bihalal DPD Golkar Sumut, Sabtu (27/4/24).

Terkait adanya 2 surat tugas yang diberikan DPP Golkar dalam Pilgubsu kali ini, Ijeck menyebut bahwa dirinya memiliki komunikasi yang baik dengan Bobby Nasution.

Baca juga:Soal Pilgubsu Sumut, Bobby Nasution Yakin Tetap Maju dari Partai Golkar

“Kemarin masih komunikasi dengan Bobby. Kita silaturahmi biasa saja, tidak ada membahas soal Pilgubsu ataupun surat tugas. Hubungan saya juga baik dengan Bobby,” sebutnya.

Soal kemungkinan akan disandingkan dengan Bobby Nasution, Ijeck mengaku bahwa dirinya tegak lurus terhadap perintah DPP.

“Kemarin kan saya sudah pernah Wakil Gubernur, jadi kali ini mendapat surat tugasnya menjadi Gubernur. Kalau soal disandingkan, itu keputusan DPP, saya tetap ikuti arahan partai,” ungkapnya.

Baca juga: Nyatakan Maju Cagubsu, Ijeck: Penugasan Ini Bukan Persaingan

Ditanya apakah sudah ada melakukan komunikasi politik dengan partai lain, Ijeck mengaku bahwa sejauh ini belum ada. Hal itu belum dilakukan mengingat belum adanya surat rekomendasi DPP Golkar terhadap siapa yang akan maju dalam Pilgubsu.

“Selain belum ada rekomendasi, Golkar juga merupakan partai yang bisa mengusung sendiri calonnya. Meski begitu, nanti tetap akan kita jalin komunikasi dengan partai lain. Harapan kita tentu dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM),” pungkasnya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles