14.8 C
New York
Monday, October 21, 2024

Sedulur Jokowi Deli Serdang Deklarasikan Pemenangan Asri Ludin Tambunan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Deli Serdang Sedulur Jokowi deklarasikan pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan – Lom Lom Suwondo di Lapangan Bola Dusun II Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Minggu (20/10/24).

Pembacaan deklarasi tersebut dipimpin Sekretaris DPC Sedulur Jokowi,Siti Fatimah yang juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sedulur Jokowi Sumatera Utara (Sumut), Sukadi.

Kegiatan yang dimeriahkan atraksi barongsai tersebut juga mendapat aplaus dari ratusan Sedulur Jokowi yang datang dari berbagai kecamatan.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut, Sukadi menekankan kepada Sedulur Jokowi di semua tingkatan, baik Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga pengurus ranting se-Kabupaten Deli Serdang untuk berjuang memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo pada pilkada 27 November mendatang.

Baca juga: Sofyan Tan Yakini Kepemimpinan Dokter Aci Bisa Membuat Deli Serdang Lebih Baik

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut, Sukadi mengatakan, Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci adalah sosok yang santun, punya visi-misi sesuai harapan masyarakat Deli Serdang.

“Kami yakin beliau akan amanah dalam memimpin Deli Serdang lima tahun ke depan,” kata Sukadi.

Asri Ludin Tambunan melayani ibu-ibu berswafoto
Asri Ludin Tambunan melayani ibu-ibu berswafoto. (f: rinladi/mistar)

Sukadi berharap, dengan kekuatan Sedulur Jokowi yang ada di Deli Serdang, Sedulur Jokowi Deli Serdang benar-benar bisa berhasil dalam memenangkan Dokter Aci.

“Lakukan yang terbaik, jaga sopan santun terhadap pihak lain, dan  selalu berkoordinasi. Kemudian, juga perlu dilakukan pendataan Sedulur Jokowi yang ada di Deli Serdang agar tujuan kita tercapai. Kita harus solid dan bersatu memenangkan Dokter Aci,” tegasnya.

Related Articles

Latest Articles