14.8 C
New York
Monday, October 21, 2024

Hadiri Peletakan Batu Pertama, Asri Tambunan Ajak Dukung Pembangunan Musala

Deli Serdang, MISTAR.ID

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan hadiri peletakan batu pertama pembangunan Musala Al-Taqwa, Jalan Mesjid II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, pada Minggu (20/10/24).

Pada kesempatan itu, Asri mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan musala tersebut, sehingga pembangunannya cepat selesai sesuai yang diharapkan.

“Mari sama-sama kita dukung pembangunan musala ini. Pembangunan rumah ibadah seperti ini tidak hanya tugas pemerintah, tapi kita semua. Karena membangun musala bagian dari membangun kerukunan umat beragama,” kata dr Aci sapaan akrab Asri didampingi anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Purwaningrum, Sekretaris Nahdlatul Ulama (NU) Deli Serdang, Khairul Anwar, serta tokoh agama lainnya.

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan foto bersama dengan ibu pengajian di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan Musala Al-Taqwa. (f:rinaldi/mistar)

Dikatakan dr Aci, membangun musala merupakan kewajiban semua pihak. Dan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Purwaningrum untuk mengakomodir pembangunan musala ke Pemkab Deli Serdang.

Baca juga:Debat Calon Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan Paparkan Empat Program Unggulan

“Dengan adanya musala ini, akan membangun silaturahmi yang membaik. Membangun syiar agama yang akan menciptakan masyarakat Deli Serdang yang lebih religius ke depan,” tuturnya.

Ia berharap, agar musala tersebut nantinya terus diramaikan oleh masyarakat sekitar. Seperti untuk berdoa, berkumpul serta mengaji. Sekaligus dapat menjauhkan anak muda dari kegiatan-kegiatan negatif. (rinaldi/hm16)

Related Articles

Latest Articles