10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polres Tanjung Balai Ajak Mahasiswa dan Pelajar Aktif Mengawasi Pemilu 2024

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjung Balai menunjukkan komitmennya dalam mendukung partisipasi aktif mahasiswa dan pelajar dalam mengawasi Pemilu 2024.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Rudi Candra dalam kegiatan sosialisasi Bawaslu tentang partisipasi Mahasiswa dan Pelajar dalam pengawasan partisipasif pada Pemilu 2024.

Kegiatan berlangsung di Jalan Sudirman Kilometer 7 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar pada Kamis (8/2/24) ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan pemahaman mahasiswa dan pelajar tentang peran mereka dalam mengawasi jalannya pemilu.

Baca juga : Polres Tanjung Balai Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024

Wakapolres Tanjung Balai menekankan pentingnya peran mahasiswa dan pelajar sebagai agen perubahan dalam menciptakan pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

Dia mengingatkan agar para peserta selalu mengedepankan analisis dan evaluasi dalam menerima informasi, serta tidak menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Dalam berpartisipasi pada Pemilu 2024, peran mahasiswa dan pelajar sangat dibutuhkan dalam hal memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Related Articles

Latest Articles