9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Partai Golkar Advokasi Bobby Nasution untuk Mendaftar Calon Peserta Pilkada Walau Dapat Penugasan

Medan, MISTAR.ID

DPD Partai Golkar Kota Medan mengadvokasi kembali kehadiran Bobby Nasution untuk berpartisipasi dalam Pilkada Medan 2024. Alasannya, Bobby dipandang berhasil dalam kepemimpinannya yang sukses dalam memajukan Kota Medan.

“Kami melihat bahwa Bobby Nasution telah sukses dalam memimpin dan memajukan Kota Medan hingga saat ini,” ujar Zulchairi Pahlawan, Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota DPD Partai Golkar Kota Medan, Kamis (18/4/24).

Zulchairi berharap agar Bobby, yang juga menantu Presiden Joko Widodo, ikut serta dalam proses pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan periode 2024-2029, yang dibuka DPD Golkar Kota Medan sejak tanggal 15-23 April 2024.

Baca juga : Bobby Nasution: 2 Kandidat Maju Pilkada Sumut 2024 Lewat Golkar

“Kami berharap Pak Bobby dapat melanjutkan pembangunan di Kota Medan. Kami percaya bahwa Bobby memiliki kapasitas untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai,” harap Zulchairi.

Meskipun telah diberikan surat penugasan untuk maju dalam Pilkada Medan 2024, Zulchairi menegaskan bahwa Bobby Nasution tetap harus mematuhi syarat dan peraturan yang telah ditetapkan oleh DPD Golkar Kota Medan dalam proses penjaringan.

“Mengenai surat tugas untuk Bobby Nasution, proses ini akan tetap dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan. Semua calon, termasuk Bobby Nasution, memiliki kesempatan untuk mendaftar ke DPD Golkar Medan, dan kami akan tetap terbuka terhadap calon-calon lainnya,” sebut Zulchairi.

Baca juga : Partai Golkar Siap Hadapi Pilkada 2024 Tanpa Tahapan Penjaringan di Daerah

Zulchairi menyatakan hingga saat ini belum terdapat komunikasi antara Bobby Nasution dengan DPD Partai Golkar Kota Medan setelah menerima surat penugasan dari DPP Golkar untuk maju dalam Pilkada Kota Medan 2024.

“Saat ini belum ada komunikasi mengenai apakah Bobby akan bergabung dengan kami atau akan langsung ke DPP Golkar,” tambah Zulchairi. (khairul/hm18)

Related Articles

Latest Articles