24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Karpet Merah untuk Prabowo Jika Hadiri Halal Bihalal PKS Besok

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden terpilih Prabowo Subianto akan disambut dengan karpet merah jika hadir dalam acara halal bihalal yang akan digelar di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/24) besok.

Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, karpet merah itu bakal digelar sebagai sambutan untuk Prabowo yang telah menjadi Presiden terpilih.

“Moga-moga kalau Pak Prabowo datang, kita juga akan kasih karpet merah sebagai Presiden pemenang, kita akan sambut ya,” ujar Aboe saat menggelar konferensi pers, Kamis (25/4/24) malam.

Baca Juga : Pasca Putusan MK, Hari Ini Anies akan Kunjungi Kantor PKS

Selain Presiden terpilih, Aboe mengatakan PKS turut mengundang semua peserta Pilpres 2024 dalam acara tersebut. PKS juga berharap bisa berbicara banyak dengan Prabowo jika hadir dalam acara tersebut, termasuk pembahasan peluang PKS bergabung dalam koalisi pemerintah.

“Jadi kita kumpul saja dulu di PKS besok dalam suasana yang kecil, tapi mungkin romantis lah ya. Dari situ kita akan berangkat ke langkah selanjutnya,” katanya.

Aboe meyakini PKS merupakan partai dengan segudang pengalaman baik di dalam pemerintahan dan di luar pemerintahan.

“PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam ke luar, ditugaskan ke dalam, kita siap,” ucapnya.

Baca Juga : Surya Paloh: NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya mendukung Prabowo-Gibran. Hal itu ditegaskan Paloh usai mendatangi ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan.

Melalui dukungan itu, Paloh menegaskan juga NasDem bakal mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran. (cnn/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles