17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wujudkan Kota Layak Anak dan UP2K, TP PKK Morowali Belajar ke Kota Medan

Medan, MISTAR.ID

Pengurus TP PKK Kabupaten Morowali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke TP PKK Kota Medan. Lantaran dinilai sukses dalam mengembangkan kota layak anak dan mendukung Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K),

Rombongan TP PKK Morowali yang dipimpin Ny Septi Arifania Rachmansyah disambut langsung Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu di Gedung PKK Kota Medan Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, Senin (22/1/24).

Mengawali acara kunjungan kerja itu, Ny Kahiyang Ayu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Medan. Singkatnya, Kahiyang Ayu juga memperkenalkan Kota Medan kepada rombongan TP PKK Kabupaten Morowali.

Baca juga : TP PKK Medan Hadiri Gebyar Kader Sehat, Peserta Ribuan Orang

“Kota Medan terdiri dari 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan. Kota Medan juga merupakan kota terbesar di Provinsi Sumatera Utara yang menjadi pusat jasa dan perdagangan serta terkenal dengan kulinernya,” katanya.

Terkait dengan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Kahiyang Ayu mengungkapkan, PKK Kota Medan berhasil menjadi yang terbaik dalam penilaian lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumut.

“PKK kami dari Kelurahan Sei Agul berhasil menjadi juara 1 tingkat Provinsi Sumut dalam lomba tersebut,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles