15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Wujudkan Kota Layak Anak dan UP2K, TP PKK Morowali Belajar ke Kota Medan

Sementara itu, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Morowali, Ny Septi Arifania Rachmansyah menyampaikan kunjungan mereka untuk mempelajari dan melihat secara langsung bagaimana TP PKK Kota Medan mewujudkan kota Layak Anak.

“Kunjungan ini tentunya akan menambah wawasan dan pengalaman bagi kami. Oleh karenanya kami berkunjung kesini,” katanya.

Selain itu, mereka juga ingin mempelajari inovasi yang dilakukan TP PKK Kota Medan dalam mendukung UMKM sebagai bagian dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga atau UP2K.

Baca juga : TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ingin Tiru 10 Pokok PKK Kota Medan

“Kami berharap TP PKK Kota Medan dapat berbagi informasi dan kiat apa saja yang sudah dilakukan dalam usaha pengembangan kota layak anak dan UP2K, sehingga kami mendapat pencerahan yang dapat kami bawa ke Morowali,” harapnya.

Dalam acara tersebut kemudian diisi dengan ekspose terkait UP2K dari PKK Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat yang telah berhasil menjadi juara pertama tingkat Provinsi Sumut dalam lomba penilaian UP2K. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama dan penyerahan cinderamata. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles