21.4 C
New York
Monday, July 29, 2024

Revitalisasi Tahap Finishing, Taman Cadika Ditutup Sampai 12 Agustus

Medan, MISTAR.ID

Revitalisasi Taman Hutan Kota Cadika memasuki tahapan finishing. Sehubungan dengan itu, mulai 30 Juli sampai dengan 12 Agustus, taman yang berlokasi di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, tersebut akan ditutup.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Medan, H Dammikrot Harahap, Senin (29/7/24). “Benar, karena dalam rangka finishing revitalisasi yang kita lakukan, Taman Cadika ditutup,” ujarnya.

Baca Juga : Revitalisasi Taman Cadika Bukti Pemko Medan Optimalkan Pemanfaatan Aset untuk Masyarakat

Dikatakan Dammikrot, pihaknya juga sudah memasang spanduk pemberitahuan penutupan sementara di lokasi. “Kita harap proses finishing ini bisa selesai pada Agustus. Nantinya pak Wali juga yang akan meresmikan,” katanya.

Dijelaskannya, selain direvitalisasi untuk tempat olahraga, Taman Cadika nantinya dirancang untuk tempat rekreasi. “Nantinya di Taman Cadika ada bangunan amfiteater, lapangan panahan, lapangan terbuka berkuda dan lapangan skateboard. Revitalisasi ini kita lakukan menggunakan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan swasta,” jelasnya. (rahmad/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles