13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Tabrakan KA di Medan Barat, Pengemudi Mobil Lolos dari Maut

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas antara satu unit mobil sedan merek Picanto KIA warna merah dengan Kereta Api Indonesia (KAI)  di Jalan Lampu Dua Kl Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Selasa malam (2/4/24) mengakibatkan mobil hancur, namun pengendara mobil berhasil selamat dari maut.

Andin (26) salah seorang warga sekitar mengatakan pengemudi mobil tersebut selamat tanpa mengalami luka. Dia menyebut memang sangat mustahil korban bisa selamat, dimana mobil yang ditumpanginya rusak parah.

“Pengemudi selamat, hal yang mustahil sih dia bisa selamat. Kebetulan dia sendiri di dalam mobil,” ujarnya kepada Mistar.id Rabu (3/4/24) sekitar pukul 00.10 WIB dinihari.

Baca juga:PT KAI Divre I Sumut Benarkan Adanya Tabrakan KA dengan Mobil Sedan di Diski

Dikatakan Andin dan beberapa warga lainnya, setelah kejadian korban yang belum diketahui namanya hanya shock usai kejadian.

“Tadi nampaknya dia gak alami luka sih bang. Hanya shock aja tadi kami liat,” ujar salah seorang warga lainnya menimpali.

Sementara itu, menurut amatan Mistar.id di lokasi, tampaknya satu unit mobil Picanto KIA warna merah terlihat dalam kondisi rusak parah. Mulai dari bagian depan mobil hingga bagian belakang alami rusak.

Baca juga:Ditabrak Kereta Api di Medan Barat, Mobil Picanto Rusak Parah

Begitu juga jika dilihat dari dibagian pintu kira dan kanan mobil terlibat penyok kedalam dan hampir seluruh kaca mobil pecah. (Matius/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles