20.6 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Dua Hari di Medan, Presiden Jokowi Fokus Lebaran Bersama Anak dan Cucu

Medan MISTAR.ID

Selama libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi akan habiskan waktu kurang lebih dua hari di Medan, Sumatera Utara. Kedatangan Jokowi kali ini tidak masuk dalam agenda kerja Presiden, melainkan agenda pribadi atau keluarga.

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id, selama di Kota Medan, Presiden akan habiskan waktu bersama dengan sang anak Kahiyang Ayu, dan menantu Bobby Nasution dan cucunya.

Kepala Penerangan Daerah Militer I Bukit Barisan, Kolonel Rico Siagian, menyebut Presiden Jokowi akan habiskan waktu kurang lebih dua hari di Kota Medan.

“Lebih kurang dua hari, Pak Presiden akan berada di Medan,” ujarnya Rico kepada Mistar.id Kamis (11/4/24) sore.

Baca juga: Hari Kedua Lebaran, Presiden Jokowi Dijadwalkan Tiba di Sumut

Sementara saat ditanya terkait lokasi-lokasi mana saja yang akan dikunjungi Presiden Jokowi bersama keluarga saat di Medan. Rico sebut, tidak ada agenda lokasi yang akan dikunjungi Presiden.

“Kalau untuk lokasi yang dikunjungi tidak ada ,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya Kolonel Rico Siagian menyebut, kedatangan Presiden Jokowi ke Sumatera Utara (Sumut) bukan dalam rangka agenda kerja. Melainkan dalam kegiatan urusan keluarga atau pribadi.

“Kegiatan incognito/keluarga/pribadi. Tidak ada agenda kerja,” ujarnya singkat.

Perlu untuk diketahui, pada hari lebaran pertama yang jatuh pada Rabu 10 April 2024 semalam. Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi mengisi kegiatan dengan Open house di Istana Negara Jakarta Pusat. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles