20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Siswa SMKN 7 Medan ini Wakili Indonesia ke SACS di China

“Dia itu siswa yang sangat disiplin dan rajin olahraga. Sehingga warga Bajak IV Amplas Medan ini, mampu  membanggakan, sekolah SMK 7. Bahkan baru tahun ini, siswa mampu berhasil meraih siswa unggul pada atletik tingkat nasional dan menuju ke ajang internasional,” katanya, Selasa (26/3/24).

Untuk keberangkatan ke China pada tanggal 24 April 2024 kedepan, sangat diharapkan dukungan semua pihak.

“Harapan kita, untuk memotivasi anak didik Sumut, sangat dibutuhkan dukungan pak Kadis Pendidikan Sumut, Abdul Haris Lubis berkenaan memberangkatkan Juanda. Demikian juga pak Pj Gubernur Hassanuddin turut hadir memberangkatkan,” harapnya.

Baca juga : SMKN 1 Medan Lakukan P5, Edukasi Pemilu Lewat Pemilihan Ketua OSIS

Menurut Evi, meski SMK ini memiliki jurusan Perhotelan-Pariwisata, Akutansi dan Perbankan, namun setiap siswa didorong dengan Motto Inovatif dan Berbudaya.

SMK telah menjadi sebuah lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi, mempersiapkan siswa-siswi menjadi individu yang kompeten dan berdaya saing tinggi di era globalisasi ini.

“Kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang luar biasa, dan melalui pendekatan pendidikan yang holistik, kami berupaya untuk menggali, mengembangkan, dan mengoptimalkan potensi tersebut, ” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles