10.6 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Polisi Selidiki Pria yang Tewas Diduga Dibegal di Percut Sei Tuan

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian masih menyelidiki kasus tewasnya seorang pria bernama Herbet Cristofel Simatupang (31) diduga dibegal saat ditemukan terkapar di Jalan Dusun I Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan pada Selasa (19/3/24).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan sudah mengerahkan tim gabungan untuk mengusut penyebab kematian korban yang sehari-hari merupakan pegawai honorer di Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

“Itu masih dalam penyelidikan. Sudah saya sampaikan agar Sat Reskrim (Polrestabes) dan Polsek terkait agar bisa segera mengungkap pelakunya,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (26/3/24).

Baca juga : Seorang Pria Tewas Diduga Dibegal di Percut Sei Tuan

Dikatakan Teddy Marbun, dugaan kuat sementara Herbet Cristofel Simatupangmerupakan korban begal.

“Sepertinya dibegal, karena mengalami luka dan sepeda motor serta ponselnya juga hilang,” jelasnya.

Baca juga : Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Ajak Security Bank Sumut Atasi Tindakan Begal

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora mengatakan belum menerima laporan dari pihak keluarga. Namun dirinya menegaskan akan tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kalau laporan resmi belum kita terima, tapi tetap akan kita selidiki. Ini sudah empat hari tidak pulang kami untuk menyelidiki kasus ini. Mohon doanya ya agar segera terungkap,” sebutnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles