13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Seorang Pria Tewas Diduga Dibegal di Percut Sei Tuan

Deli Serdang, MISTAR.I

Seorang pria diduga dibegal ditemukan tewas terkapar di Jalan Dusun I, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (19/3/24) lalu.

Pria tersebut diketahui bernama Herbet Cristofel Simatupang (31) yang merupakan warga Dusun II Desa Sei Rotan.

Kakak korban, Frasiska Simatupang mengatakan, pertama mengetahui kondisi sang adik dari informasi warga. Usai mendapatkan informasi, dirinya menuturkan, langsung menghampiri lokasi kejadian sekira pukul 03.00 WIB.

Baca juga:Polisi Sudah Periksa 3 Saksi Terkait Ojol yang Dibegal

“Kami pertama kali tahu dari warga. Dan kami langsung ke lokasi saat itu,” ujarnya kepada awak media, pada  Senin (25/3/24).

Fransiska mengatakan, sepeda motor dari sang adik sudah tidak ada di lokasi kejadian. “Iya sepeda motornya tidak ada ditemukan, saya kira kecelakaan biasa, tapi ada warga yang bilang dibegal,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, Herbet mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapati luka jahit sebanyak 12 jahitan. “Kalau kata dokter itu bekas benda tumpul luka di bagian kepalanya,” ucapnya.

Baca juga:Pria di Medan Dibegal, Sepeda Motor Dibawa Kabur Pelaku

Sementara itu, diketahui pihak keluarga belum ada membuat laporan ke polisi terkait peristiwa tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora saat dikonfirmasi hingga siang hari ini belum merespon apakah akan menyelidiki kasus itu, meskipun belum ada laporan resmi. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles