20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Siswa SMKN 7 Medan ini Wakili Indonesia ke SACS di China

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, kami terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, memastikan bahwa setiap siswa kami dilengkapi dengan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai karakter yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Pihak sekolah, guru pembina selalu mengakses informasi tentang kegiatan sekolah, prestasi siswa, program pembelajaran, serta berbagai acara dan kegiatan ekstrakurikuler yang menjadi bagian integral dari pengalaman belajar di SMK Negeri 7 Medan

Pihaknya juga mengajak seluruh stakeholder sekolah untuk aktif terlibat dalam menjaga dan mengembangkan alat pendidikan sebagai salah satu sarana untuk memperkuat komunikasi, kolaborasi, dan sinergi dalam mewujudkan visi dan misi SMK Negeri 7 Medan.

Baca juga : Penyuluhan Hukum di SMKN 9 Medan, Kejatisu Ingatkan Bijak Bermedsos

“Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” ajak Evi.

Sementara itu, Juanda mengaku sebelum menjadi atlet tolak peluru, Ia menjadi atlet bela diri tarung drajat. Namun karena belum menemukan keberuntungan sehingga Ia memilih menjadi tolak peluru.

“Dari bimbingan Pak Dumpang dan diberi keyakinan akhirnya saya percaya dan saya benar-benar fokus akhirnya bisa sampai pada titik ini. Motivasi saya juga ingin membanggakan orang tua dan sekolah pastinya,” pungkasnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles