5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Shell Tutup Seluruh SPBU di Medan, Tak Akan Ganggu Ekonomi Sumut

Medan, MISTAR.ID

Rencana Shell menutup seluruh SPBU-nya di Kota Medan tahun ini. Perusahaan berbasis di London ini memang berencana bakal mengurangi gerai pom bensin sebanyak 2,1% secara global.

Di Kota Medan, Shell akan menghentikan operasional 9 SPBU-nya. Adapun rencana Shell ini mendapat kekecewaan dari konsumennya. Seperti yang dikatakan Wita, konsumen Shell di Kota Medan yang mengaku kecewa.

“Memang belum tahu ya kapan resminya ditutup karena masih beroperasional juga. Tapi, memang sangat disayangkan kalau tutup. Karena menurutku kualitasnya bagus,” ujar Wita yang setahun belakangan ini menggunakan Shell pada Mistar, Kamis (18/4/24).

Baca juga : Daftar Pemenang Grammy Awards 2024, Banyak Kejutan

Wita menuturkan kualitas Shell yang dipakainya sangat jauh dengan Pertalite milik Pertamina. Karena kalau pakai yang Shell Super sudah setara dengan Pertamax miliknya Pertamina.

“Kalau harga memang untuk Shell Super lebih mahal dikit dari Pertalite ya,” imbuhnya.

Terkait tutupnya itu, belum ada keterangan resmi dari pihak Shell yang ada di Medan. Salah satu pegawai SPBU Shell yang berada di Jalan Adam Malik Medan enggan memberikan komentar sebab SPBU Shell merupakan milik pribadi atau franchise.

Related Articles

Latest Articles