23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Polisi Kantongi Nomor Plat Mobil Penabrak Pedagang Lemang

Medan, MISTAR.ID

Kasus tabrak lari mobil minibus warna putih terhadap pedagang lemang bernama Nurasyiah (53) di Jalan Panglima Denai depan Gang Rukun, Minggu  (27/8/23) sekitar pukul 22.34 WIB lalu, mendapat titik terang.

Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengetahui plat nomor mobil yang menabrak korban.

“Sudah kita ketahui (platnya). Tapi belum bisa kita berikan datanya ya, karena masih dicari,” ujarnya, Rabu (30/8/23).

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, kata Morasati, plat nomor kendaraan mobil minibus putih yang menabrak korban teridentifikasi berlokasi di luar Medan.

Baca juga: Wanita Pedagang Lemang Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Mobil

“Ini sedang dalam pencarian terhadap (pemilik/pengemudinya). Dari platnya menunjukkan kendaraan ini berlokasi di luar Kota Medan,” ucapnya.

Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan Hasibuan menambahkan, pihaknya tengah berupaya untuk mencari tahu identitas pengemudi mobil yang menabrak korban. Beberapa orang telah diperiksa, termasuk dua CCTV yang merekam kejadian itu turut dipelajari.

“Kasus ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Medan Area. Kita tetap berupaya untuk melihat dan mengkaji CCTV, mana tau bisa membantu untuk mengetahui identitas pengemudi tersebut,” katanya.

Related Articles

Latest Articles