13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Nyamar Jadi Pembeli Narkoba, Dua Personel Polda Sumut Diteriaki dan Dipukuli Warga

Medan, MISTAR.ID

Dua personil jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) berinisial MA (29) dan RH (37) kini terbaring di rumah sakit usai keduanya dipukuli sejumlah orang saat melakukan penyamaran di Kecamatan Medan Sunggal.

Dua personel aktif itu alami sejumlah luka usai diteriaki dan dikeroyok warga diduga merupakan bagian dari peredaran narkoba yang hendak mereka ungkap di Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id aksi pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (13/3/24) lalu. Di mana korban MA (29) dan RH (37) hendak melakukan penyamaran untuk mengungkap peredaran narkoba di Kecamatan Medan Sunggal.

Pada saat keduanya sedang berpura-pura menjadi pembeli, aksi keduanya diketahui oleh para pelaku. Akibatnya, pelaku berteriak hingga komplotannya berdatangan.

Baca juga:Pengedar Sabu di Dolok Masihul Diciduk Polisi Menyamar

Setelah para pelaku lainnya berdatangan kedua korban pun dianiaya secara membabi buta hingga tersungkur ke tanah.

Usai dipukuli kedua personel Polri itupun membuat laporan ke Polsek Medan Sunggal, selanjutnya keduanya di bawa ke Rumah Sakit.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi Mistar.id Selasa (19/3/24) membenarkan terkait peristiwa itu. Hadi menyebut jika kasus itu sedang ditangani Polrestabes Medan.

“Polrestabes Medan itu,” ujarnya singkat. Hadi juga enggan menjelaskan lebih dalam terkait peristiwa itu. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles