17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Lantik Dirut PUD Pembangunan, Wali Kota Bobby: Tingkatkan Kolaborasi Majukan Perusahaan

Medan, MISTAR.ID

Bersihkan semua tindakan yang dapat merugikan perusahaan, termasuk korupsi. Pesan itu disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Kota Medan, Ardian Surbakti di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (29/5/24).

“Ini harus bisa ditekankan kepada seluruh jajaran di PUD Pembangunan, karena PUD memiliki tujuan selain untuk mendapatkan profit juga harus memperhatikan masyarakat,” pesan Bobby.

Bobby juga mengingatkan kepada Dirut yang baru dilantik untuk memperbaiki manajemen perusahaan dan bekerjasama dengan direksi dalam menjalankan roda perusahaan.

Baca juga : Wali Kota Bobby Ajak Warga Bangga dengan Sejarah dan Keberagaman Budaya Medan

Hal tersebut penting dilakukan agar perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jalankan perusahaan dengan fleksibel dan efisien, jangan justru menghadirkan birokrasi yang berbelit. Buka kerjasama seluas-luasnya, sebab kolaborasi menjadi jalan yang paling efektif untuk menjalankan PUD kedepannya,” katanya.

Baca juga : Gebyar Pendidikan Pecahkan Dua Rekor MURI Dunia, Wali Kota Bobby: Berkat Usaha Bersama

Dengan begitu, Bobby meyakini PUD Pembangunan Kota Medan dapat berkembang dan menambah aset dari yang sudah ada saat ini.

“Aset yang dimiliki PUD Pembangunan hari ini harus bertambah, bukan malah semakin berkurang,” pungkasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles