13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Jaga Kebersihan, Camat Medan Johor Imbau Jangan Buang Sampah Sembarangan

Medan, MISTAR.ID

Sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan kebersihan pada masyarakat, sekaligus mendukung program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution di bidang kebersihan, jajaran Kecamatan Medan Johor setiap harinya rutin melakukan penyisiran dan pengangkutan sampah.

Camat Medan Johor, Chandra Dalimunthe mengatakan, setiap hari petugas kebersihan di Kecamatan itu dikerahkan untuk memberikan pelayanan kebersihan yang maksimal kepada masyarakat.

“Sejak diterbitkannya Peraturan Wali Kota (Perwal) Medan Nomor 18 Tahun 2021 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Penanganan Kebersihan kepada Camat se-Kota Medan, kita rutin melakukan pembersihan sampah. Bahkan tidak hanya di jalan protokol saja, di dalam gang juga,” ucapnya, pada Sabtu (1/7/23).

Baca juga: Setiap Hari, Petugas Kebersihan Medan Marelan Sisir Sampah di 5 Kelurahan  

Dengan segala usaha yang telah dilakukan pihak Kecamatan, Chandra pun menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Silahkan letakan sampah di wadah, nanti petugas kita akan mengangkutnya. Petugas kita sudah mulai bekerja sejak subuh. Oleh sebab itu, mari sama-sama menjaga kebersihan,” imbaunya. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles