12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Hadirnya MPP Kota Medan Dongkrak Pelayanan Berkualitas dan Cepat Bagi Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Medan diharapkan dapat mendongkrak dan menunjukkan pelayanan berkualitas dan cepat bagi masyarakat.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Medan, Rudiawan Sitorus menyambut baik hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Medan. Sebab, masyarakat kini bisa langsung mengurus segala keperluan administrasi ke MPP Kota Medan.

“Jika sebelumnya masyarakat harus menyesuaikan yang akan diurusnya ke OPD terkait, kini semuanya bisa diurus di MPP, tentu akan lebih memudahkan masyarakat. Ini merupakan bentuk kemajuan Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia,” ucap Rudiawan saat diwawancarai Mistar, Selasa (23/1/24).

Baca juga : Ombudsman RI Sumut Dorong Pemko Medan Bangun Mall Pelayanan Publik

Dengan adanya MPP ini, Rudiawan berharap Pemko Medan bisa meningkatkan segala aspek yang ada disana, termasuk pelayanan yang berkualitas dan SDM petugasnya.

“Jadi tidak hanya bangunannya saja yang bagus, kita harap pelayanannya juga bagus. Praktik percaloan kita harap juga diminimalisir. Sebab sering kita lihat ada saja praktik-praktik seperti itu di kantor pemerintahan, kalau bisa di MPP ini itu dihilangkan,” katanya.

Selain itu, politisi PKS ini juga berharap segala pengurusan administrasi warga Kota Medan di MPP bisa dimudahkan dan waktunya juga cepat selesai.

Related Articles

Latest Articles