20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Hilang Kendali Hingga Masuk Parit, Pengendara Motor di Siborongborong Tewas

Taput, MISTAR.ID

Pengendara sepeda motor Honda Supra X BK 6087 MAK meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Umum KM 08 – 09 Siborongborong – Sipahutar, tepatnya di Desa Lobusiregar I, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (23/1/23) sekitar pukul 02.15 WIB.

Korban tewas yakni Pangulu Siahaan, warga Lumban Najagar, Desa Lobusiregar, Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai Pangulu Siahaan melaju datang dari arah Sipahutar – Siborongborong. Setibanya di TKP, korban tiba-tiba hilang kendali dan tergelincir kemudian berpindah jalur, hingga masuk ke dalam parit.

“Sepeda motor yang dikendarainya menimpa korban yang sudah di bawah pengaruh minuman beralkohol,” ujar salah seorang warga bernama Harapan.

Baca Juga : Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Tanjungbalai Atur Lalu lintas di Pagi Hari

Dia mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh Boturan Siahaan dan melaporkannya ke polisi. Dalam kejadian itu, korban mengalami luka robek di pelipis mata kiri, luka robek di dagu, luka robek di pelipis mata kanan, dan luka robek pada bagian mata kaki kanan.

“Korban meninggal dunia di TKP, dan jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong,” tukasnya. (fernando/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles