11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Edy Rahmayadi: IMM Sumut Harus Siap Jadi Pengawal Demokrasi

Medan, MISTAR.ID

DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terus menjalin silaturahmi yang baik dengan Gubernur periode 2018-2023, Edy Rahmayadi.

Ketua IMM Sumut, Muhammad Arifuddin Bone mengatakan, pihaknya memiliki kedekatan dengan Edy. Ini karena mereka anggap sangat besar sumbangsihnya pada IMM Sumut selama ini.

“Kita memiliki kedekatan yang cukup baik dengan beliau, melihat historis sejak menjabat sebagai Pangkostrad hingga menjadi Gubernur Sumut periode 2018-2023, pak Edy terus ikut serta membantu kami. Misalnya saat pelantikan dan memberikan sumbangsih selama kegiatan IMM di Sumut,” kata Arifuddin saat berkunjung di kediaman Edy, Jalan Karya Bakti, Kota Medan, pada Minggu (7/4/24).

Baca juga:PKB Siap Dukung Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2024

Selain bersilaturahmi, kunjungan Arifuddin bersama jajaran kepengurusan IMM Sumut juga diisi berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya Ddskusi wawasan kebangsaan, mendengarkan tausyiah Ramadhan dengan tema ‘anak muda’ yang dibawakan Ustadz Bukhori Al Hafidz dan ditutup acara berbuka puasa bersama.

Edy dalam sambutannya mengatakan, kehadiran IMM sebagai organisasi mahasiswa harus siap menjadi pengawal demokrasi serta mempersiapkan diri sebagai kader-kader yang kelak memimpin bangsa ini ke depan.

“Kalian yang nanti menggantikan kami-kami semua untuk memimpin bangsa ini. Siapkan diri kalian untuk membangun bangsa ini, mulai dari tingkat pusat hingga daerah,” kata Edy.

Baca juga:Edy Rahmayadi Berpeluang Diusung PDI Perjuangan, Jika Terdaftar Sebagai Kader

Selama menjabat Gubernur, Edy dikenal sangat mendukung beberapa kegiatan yang dilakukan oleh organisasi mahasiswa. Salah satu wujud dukungannya dengan memfasilitasi berbagai kegiatan mahasiswa.

Bahkan Edy juga sangat rutin menghadiri sebagai acara-acara yang digelar oleh organisasi mahasiswa. (Khairul/hm16)

Related Articles

Latest Articles