24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

ASN Kecamatan Angkola Barat Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pasca Libur

Tapsel, MISTAR.ID

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Camat Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), diminta berbenah diri dan lebih semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekcam Raja MP Harahap, saat memimpin apel hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Pemerintahan Kecamatan Angkola Barat, Selasa (16/4/24).

“Alhamdulillah, kehadiran ASN Kantor Camat Angkola Barat, di hari pertama kerja pasca lebaran sangat baik. Lewat apel tadi, kami menegaskan komitmen, agar semunya meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat sebagaimana pesan dan harapan dari Bupati Tapsel, demi terwujutnya Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera,” kata Raja MP Harahap kepada wartawan.

Baca juga: Kehadiran ASN Pemkab Deli Serdang Usai Libur Idul Fitri 98,61 Persen

Pada kesempatan itu, sambung Raja, Camat Angkola Barat M Tohir Pasaribu, menyampaikan terima kasih atas kedisiplinan dari seluruh ASN di kantor itu. Selain itu, di antara Camat, Sekcam dan para Kepala Seksi (Kasi) serta seluruh ASN juga saling bermaafan.

“Mudah-mudahan momen ini dapat dijadikan awal yang baik untuk meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Pada apel yang dihadiri seluruh ASN yang ada di Kantor Camat Angkola Barat itu dipimpin Sekretaris Kecamatan, Raja MP Harahap. (Amran/hm22)

Related Articles

Latest Articles