12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dikeroyok saat Nyamar Ungkap Narkoba, Kapolda Sumut Jenguk Dua Personelnya

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi menjenguk anggotanya MA (29) dan RA (37). Keduanya merupakan korban pengeroyokan saat melakukan upaya pengungkapan kasus narkoba di Kecamatan Medan Sunggal pada Rabu 13 Maret lalu.

Kapolda, Irjen Agung bersama dengan rombongannya tiba di RS Bhayangkara Medan dan memberikan dukungan kepada para personelnya itu.

“Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih,” ujarnya pada Selasa (19/3/24).

Baca juga:Nyamar Jadi Pembeli Narkoba, Dua Personel Polda Sumut Diteriaki dan Dipukuli Warga

Irjen Agung juga memberi apresiasi terhadap kedua personel atas pengorbanan yang tak kenal takut menjalankan tugas dalam memberantas peredaran narkoba hingga berujung cedera

“Kita doakan keduanya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sementara untuk pelaku yang sudah diamankan, saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” tegasnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, dua personel jajaran Polda Sumut mengalami sejumlah luka usai diteriaki dan dikeroyok massa diduga dari basis peredaran narkoba yang hendak mereka ungkap di Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Baca juga: Personel yang Ringkus Komplotan Begal di Belawan dapat Penghargaan dari Kapolda Sumut

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id aksi pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (13/3/24) lalu. Di mana korban MA (29) dan RH (37) hendak melakukan penyamaran untuk mengungkap peredaran narkoba di Kecamatan Medan Sunggal.

Pada saat keduanya sedang berpura-pura menjadi pembeli, aksi keduanya diketahui oleh para pelaku. Akibatnya, pelaku berteriak hingga komplotannya berdatangan.

Setelah para pelaku lainnya berdatangan para korban pun dianiaya secara membabi buta hingga tersungkur ke tanah.

Usai dipukuli kedua Personil Polri itupun membuat laporan ke Polsek Medan Sunggal, selanjutnya keduanya di bawa ke Rumah Sakit. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles