24.6 C
New York
Friday, June 21, 2024

Diikuti Puluhan Perusahaan, Job Fair Pemprov Sumut Dapat Bermanfaat Bagi Dunia Kerja

Medan, MISTAR.ID

Even Job Fair Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) 2024 melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) diharapkan dapat berimbas baik bagi para pencari kerja.

Diketahui, Job Fair 2024 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna tersebut diikuti sebanyak 40 perusahaan, 150 posisi jabatan dan 600 penerimaan karyawan.

Kegiatan tersebut sudah digelar sejak Selasa (7/5/24) dan acara puncak pada, Rabu (8/5/24) hari ini sebagai rangkaian peringatan Hari Buruh 2024.

Baca juga : Sekdaprov Arief Inginkan Lapangan Kerja Seimbang dengan Jumlah Calon Pekerja

Ketua Panitia Mayday 2024, Ahmadsyah mengapresiasi Pemprov Sumut yang telah bersinergi dengan buruh melaksanakan peringatan Hari Buruh 2024 tersebut.

“Perayaan Mayday yang megah ini memang harus dikuatkan dan harus didukung penuh swasta dan negara, kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat, semoga ini bisa bermanfaat banyak serta tidak hanya menjadi kegiatan seremonial belaka,” ujarnya.

Selain Job Fair, beragam kegiatan pun dilakukan memeriahkan peringatan Hari Buruh di Sumut mulai seperti dialog, diskusi publik, dan acara puncak Mayday. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles