13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

10 Hari Berjalan, Ramadhan Fair Medan Masih Dipadati Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Ramadhan Fair XVIII 2024 yang diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Medan masih menjadi pilihan masyarakat untuk menikmati suasana bulan Ramadhan 1445 H. Lebih sepekan sejak dibuka, Sabtu (16/3/24), even ikonik yang hampir setiap tahunnya diadakan itu masih terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Pantauan Mistar.id, Selasa (26/3/24), sejak sore hingga malam hari, Ramadhan Fair masih terus dipadati oleh pengunjung yang silih berganti berdatangan.

Pagelaran yang diadakan di Taman Sri Deli atau tepatnya di kawasan Masjid Raya Al-Mashun tersebut menampilkan ratusan stan UMKM yang menjual beragam makanan dan minuman. Tak hanya lokal, tampak pula beberapa makanan khas internasional seperti Korea dan Chinesse meramaikan pilihan kuliner di even tersebut.

Baca Juga : Semarak Ramadhan, Pemko Medan Gelar Ramadhan Fair XVIII

Salah seorang pengunjung, Devi mengatakan, dirinya cukup antusias dalam menghadiri Ramadhan Fair XVIII 2024.

“Cukup senang, karena banyak pilihan kulinernya di sini, cocok kalau bawa anak-anak (keluarga). Untuk kumpul bareng teman kantor, buka bersama juga cocok, karena banyak tempat duduknya,” ujarnya.

Selain pilihan kuliner, Ramadhan Fair juga rutin menampilkan pertunjukan semacam live musik. Mulai dari musisi lokal, musisi nasional seperti Gigi, Ike Nurjannah, hingga musisi religi, Opick juga direncanakan akan hadir di pagelaran tersebut.

Baca Juga : 19 Pelaku Pungli Berkedok Jukir di Ramadhan Fair Diamankan Polrestabes Medan

Para pedagang makanan juga mengaku senang berjualan di Ramadhan Fair. Ika mengatakan, jualannya setiap malam selalu ludes diburu pembeli. “Iya habis saja kalau di sini, saya jual sate-satean, kadang orang kan lebih suka makanan cemilan gini daripada makan berat. Jadi Alhamdulillah saja lah,” tuturnya.

Ramadhan Fair ini juga tak hanya digelar di Taman Sri Deli. Even yang sama juga digelar Pemko Medan di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan sejak 16 Maret 2024 hingga 4 April 2024 mendatang. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles