13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Klub Malam di Istanbul Terbakar, 29 Orang Tewas

Istanbul, MISTAR.ID

Sebuah klub malam, Masquerade yang berada di Distrik Gayrettepe, Istanbul, Turki, terbakar, Selasa (2/4/24) siang. Akibat kebakaran itu, setidaknya 29 orang tewas.

Informasi diperoleh, kebakaran itu terjadi saat ada pekerjaan renovasi di klub tersebut. Begitu mendapat laporan adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran dan pertolongan pertama (damkar) langsung mengepung pintu masuk klub yang sudah hangus dan berasap, seperti dilansir Reuters.

Kantor Gubernur Istanbul, Davut Gül membenarkan 29 orang tewas dan satu orang terluka dalam kebakaran di klub malam Kota Istanbul tersebut. Kebakaran itu terjadi saat pekerjaan renovasi yang dilakukan pada siang hari.

Baca juga : Kebakaran Rumah di AS, 10 Orang Tewas Termasuk 3 Anak

“Jumlah orang yang kehilangan nyawa akibat kebakaran bertambah menjadi 29 orang,” terang kantor Davut Gul dalam pernyataan yang dikutip dari Aljazirah, Rabu (3/4/24).

Diketahui, Klub malam tersebut menempati dua lantai terbawah di sebuah gedung berlantai 16 di pusat Kota Istanbul tersebut. Kebakaran terjadi di lantai dasar gedung 16 lantai yang terletak di distrik pemukiman Gayrettepe.

Related Articles

Latest Articles