7.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Kereta Api Tabrak Betor Tewaskan 1 Orang, Berikut Kronologinya

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Helvetia membenarkan adanya kecelakaan antara kereta api dengan satu unit betor di  perlintasan rel kereta api tepatnya di Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan M Helvetia, Kota Medan pada Kamis, (11/4/2024) sekitar pukul 8.00 WIB. Polisi mengungkapkan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alex Piliang menjelaskan,  awalnya betor berplat BK 1191 CE yang dikendarai pria berinisial AFP hendak melintas dari arah Jalan Pembangunan. Namun ia tidak memperhatikan laju KA Sri Lelawangsa jurusan Medan-Binjai dengan Nomor Kereta Api u86.

Alhasil KA Sri Lelawangsa menabrak betor hingga terseret kurang lebih sekitar 10 meter. Pria berusia 55 tahun yang mengendarai betor itu pun ikut terseret dan masuk ke dalam parit. Tak lama kemudian AFP dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Baca juga: Betor Mau Melintasi Rel Diseruduk Kereta Api di Medan, 1 Tewas

“Pengendaranya terjatuh dan masuk ke dalam parit serta meninggal dunia, selanjutnya korban diboyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan,” katanya.

Sebelumnya, KAI menyayangkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. Kejadian kecelakaan ini diketahui sempat viral di media sosial.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alex Piliang membenarkan adanya kejadian tersebut. Alex menyebutkan jika pengendara betor tersebut meninggal dunia akibat tabrakan itu. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles