21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kunjungi Polres Asahan, Irjen Agung: Nama Baik Polri Adalah Aset Wajib Dijaga

Asahan, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyebut, nama baik Polri merupakan aset yang harus dijaga ke depannya.

Hal itu dikatakan Agung saat berkunjung ke Polres Asahan, pada Kamis (25/4/24).

“Nama baik Polri adalah aset yang harus dijaga dengan baik oleh setiap anggota, baik dalam penegakan hukum maupun dalam pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca juga:Newsroom: Polres Asahan Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Sabu dari Malaysia

Agung pun menekankan pentingnya profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. Dia juga menegaskan, bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas itu adalah hal yang biasa.

Dalam kunjungannya, Kapolda juga melakukan pertemuan dengan jajaran pimpinan Polres Asahan, serta bertatap muka dengan seluruh personel di sana.

Perwira Tinggi (Pati) Polri itu juga turut memberikan apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan arahan-arahan strategis untuk meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah tersebut.

Baca juga:Ponsel Terlacak, Maling HP dan Penadah Digelandang ke Polres Asahan

Dengan adanya kunjungan kerja (kunker) itu, Agung berharap, semangat personel Polres Asahan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, termasuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi integritas dan nama baik institusi Polri. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles