7.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Ahok Ajak Warga Berinteraksi Saat Dia Kupas Masalah Jakarta di Podcast

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak warga untuk bertanya apapun di kolom komentar akun Instagram @basukibtp, saat dirinya membahas persoalan DKI Jakarta di saluran podcast dan media sosial pribadinya.

“Saat ini banyak sekali orang memperbincangkan soal Jakarta. Saya sebagai orang yang pernah bekerja di DKI Jakarta, saya ingin membuka sebuah kesempatan kepada teman-teman untuk bertanya apa saja soal Jakarta,” kata Ahok dikutip dari akun Instragram resminya, Jumat (26/4/24).

Ahok memastikan pertanyaan-pertanyaan menarik akan dijawab melalui podcast yang tayang perdana di channel Youtube PanggilBTP pada Kamis (2/4/24) pukul 19.00 WIB. “Saya akan berusaha menjawab apa yang teman-teman tanyakan,” ucapnya.

Baca Juga : Jika Dikasih Jabatan, Ahok Ingin Jadi Jaksa Agung atau Menkeu

Nama Ahok masuk ke bursa pemilihan gubernur-wakil gubernur Jakarta pada Pilkada 2024 yang telah disiapkan oleh PDIP. Selain Ahok, ada pula Menteri Sosial Tri Rismaharini (Risma), Menpan-RB Azwar Anas, mantan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa.

Sekretaris DPD PDIP Jakarta Pantas Nainggolan mengatakan saat ini masih dalam tahap penjaringan. Semua nama yang dipertimbangkan memiliki kans yang sama.

Pantas menerangkan ada tiga kriteria yang dipakai PDIP untuk menentukan calon gubernur Jakarta. Pertama, berkomitmen dalam mengimplementasikan ideologi Pancasila.

Kedua, bisa memenuhi harapan Jakarta ke depan. Ketiga, mengutamakan persatuan dan toleransi yang tinggi dan membuat Jakarta tetap sebagai cermin Indonesia. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles