24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Bahas Rencana Pertemuan Prabowo-Mega, Gerindra Jalin Komunikasi ke Puan

Jakarta, MISTAR.ID

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan telah berkomunikasi dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, terkait rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri.

Selain dengan Puan, Muzani mengatakan hubungannya dengan elite PDIP lainnya juga berjalan dengan baik.

“Komunikasi dengan ibu Puan baik. Komunikasi dengan teman-teman elite PDIP juga pembicaraannya baik,” kata Muzani di Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/24) malam.

Muzani mengatakan, pihaknya juga terus membangun komunikasi dengan PDIP soal rencana pertemuan antara Prabowo dengan Mega. “Komunikasi itu sedang kita bangun. Komunikasi itu sedang kita rencanakan Insya Allah,” katanya.

Baca Juga : Bertemu SBY 1 Jam, Prabowo Tak Menjawab Kapan Berjumpa Megawati

Pada kesempatan berbeda, Muzani sebelumnya juga sempat mengatakan tengah mencari waktu untuk pertemuan Prabowo dengan Mega. Dia berharap pertemuan kedua tokoh itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebelumnya juga sempat menyampaikan komunikasi dengan PDIP akan lebih intens usai putusan MK. Dasco menyebut tidak ada halangan untuk berkomunikasi antara Prabowo dengan Megawati. Ia menyatakan hubungan keduanya berjalan dengan sangat baik.

Dasco menegaskan tak pernah terjadi perselisihan antara Mega dengan Prabowo, sehingga ia menekankan tak ada yang perlu direkonsiliasi dalam hubungan kedua tokoh tersebut. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles