19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Bakar Babi Gunakan Kompor Tembak, Rumah Makan di Tomuan Siantar Terbakar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Salah satu rumah makan di Narumonda Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar terbakar, pada Kamis (11/4/24) sekitar pukul 08:00 WIB.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon Purba mengatakan, penyebab kebakaran karena kompor tembak yang digunakan salah satu karyawan saat membakar daging babi, bocor. Akibatnya, api tiba-tiba menyambar pipa yang bocor ketika kompor dihidupkan.

Kondisi itu, kata Jon Purban, membuat api menyembur kemana-mana dan membakar tempat pembakaran babi. Kobaran api pun cepat membesar.

Baca juga: Puluhan Kios di Pajak Tarutung Taput Ludes Terbakar

Karyawan lain yang melihat kejadian itu berusaha memadamkan dengan alat seadanya, agar api tidak menyebar. Setelah beberapa saat, api berhasil dipadamkan, setelah karyawan dan masyarakat setempat menggunakan racun api.

Peristiwa kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun salah seorang karyawan mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangannya.

“Penyebabnya selang kompor tembak bocor. Ada korban luka satu orang, dan sudah dirawat di RSUD Djasamen Saragih” ucap Kapolsek. (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles