28.3 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Warga Siantar Padati Lapangan H Adam Malik

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Pematangsiantar gelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Nobar digelar di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar.

Ajakan untuk nobar sepak bola itupun lewat postingan akun Instagram @doktersusanti. Disebutkan, rangkaian nobar akan dimulai Kamis pukul 24.00 WIB di Lapangan H Adam Malik. Sedangkan pertandingan akan berlangsung tengah malam.

Sebelum acara puncakĀ  berlangsung, warga siantar yang sudah mulai ramai dan disuguhkan dengan acara musik band. Diketahui, sejak tanggal 25,26 dan 27 April 2024 merupakan acara pesta rakyat, acara pesta rakyat ini digagas untuk peringati hari jadi Kota Pematangsiantar ke- 153 tahun.

Baca juga:HUT Siantar ke-153 Bakal Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Seni Tradisional

Selain suguhan musik, di sekitaran lapan H Adam Malik juga ada beberapa stand-stand yang bisa disinggahi oleh masyarakat Kota Pematangsiantar sembari hilangkan penat menunggu pertandingan Indonesia vs Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

Salah seorang warga yang hadir, Dicky (26) mengaku senang dan mendengar kabar jika ada nobar di Lapangan H Adam Malik, satu hari yang lalu.

“Tahunya semalam bang, ini langsung ke sini sama teman-teman,” ujar Dicky kepada misyar (25/4/24).

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat pukul 00.30 WIB.

Dalam perjalanannya menembus partai final Piala Asia U-23 2024, Indonesia menjadi runner-up Grup A setelah mengamankan enam poin dari tiga laga yang dilalui.

Sempat menelan kekalahan menyakitkan dari Qatar dengan skor 0-2, Skuad Garuda Muda mampu bangkit dan menorehkan kemenangan atas Australia 1-0 serta Yordania 4-1. (Hamzah/hm06)

Related Articles

Latest Articles