16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tangis Keluarga Korban Kecelakaan Pecah di RSUD Tuan Rondahaim

Simalungun, MISTAR.ID

Isak tangis keluarga korban kecelakaan maut beruntun di Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, pecah saat melihat jenazah korban terbaring di ruangan Instalasi Forensik RSUD Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.

Dari pantauan mistar.id di lokasi, keluarga para korban dari kecelakaan beruntun mendatangi ruang instalasi forensik RSUD Tuan Rondahaim, pada Rabu (24/1/24) sekira pukul 20.45 WIB.

Dalam sekejap, isak tangis pun pecah saat melihat 6 orang korban meninggal dunia yang sudah terbujur kaku. Petugas yang ada di lokasi berusaha menenangkan mereka.

Baca juga:Kecelakaan Maut, Satlantas Simalungun Amankan Sopir Truk Fuso

Sementara 5 orang korban yang meninggal merupakan penumpang mobil Toyota Rush, yakni Sri Welpeni Purba, Rosemian Gultom, Elpines Simanjuntak, Sri Juni Eva serta Surto Togatorop. Kelimanya merupakan guru SMK Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun. Kemudian 1 orang lagi korban meninggal adalah kondektur mobil L300 bernama Heri Pardede.

Selanjutnya, 5 korban yang mengalami luka-luka, yaitu Amru Sihombing, M Alham Naibaho, Nureni Naibaho, Crisyanti Simbolon dan Justina Rotua Sinurat.

Sebagai informasi, saat ini para korban masih di rawat di Rumah Sakit (RS) plat merah milik Pemkab Simalungun tersebut. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles