18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pria yang Meninggal Dalam Mobil di Pintu Keluar RS Horas Insani Ternyata Alami Penyakit Jantung

Pematang Siantar, MISTAR.ID
Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di dalam minibus Avanza BK 1290 QA di Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, kini jenazah korban telah dievakuasi ke Instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Sabtu (4/2/23).

Informasi yang dihimpun, pria tanpa identitas tersebut ditemukan meninggal dunia, Sabtu (4/2/23) sekira pukul 03.00 WIB, di dalam mobil tepatnya berada di kemudi sopir, dan dari mulut korban tampak mengeluarkan darah.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek Ritonga mengatakan, hasil penyelidikan diketahui korban bernama Darlan Purba (54) warga Jalan Bah Lias Ujung Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Baca Juga:Heboh! Seorang Pria Meninggal Dalam Mobil dengan Wajah Menghitam di Pintu Keluar RS Horas Insani

“Keluarga menyatakan kepada kepolisian bahwa korban selama 4 tahun terakhir mengidap riwayat penyakit jantung. Pihak keluarga menyatakan tidak dilakukan visum karena setelah dilihat tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek.

Diterangkan Kapolsek AKP Manaek, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan begitu juga dengan minibus Avanza BK 1290 QA yang sebelumnya dikendarai korban juga dikembalikan kepada pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek Ritonga menyebutkan, temuan mayat pria dalam mobil ini pertama kali diketahui oleh warga setempat. Warga curiga melihat kendaraan berhenti di tengah pintu keluar RS Horas Insani.

“Saksi mata Lihardo melihat kendaraan yang dikemudikan korban berhenti di depan pintu keluar RS Horas Insani dalam keadaan mati, lampu kendaraan mobil dalam keadaan menyala,” ujar Kapolsek AKP Manaek Ritonga, Sabtu (4/2/23).

Baca Juga:Terkait Bayi Meninggal di Rahim, Operasi Ibu Bayi di RSUD Sidikalang Berjalan Baik

Setelah kendaraan tak kunjung bergerak, saksi mata bersama warga lainnya kemudian berupaya untuk memeriksa kendaraan, dan ditemukanlah korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Saksi mata mengintip ke dalam mobil melalui kaca, melihat sopir dalam keadaan kondisi tertelungkup di jok sebelah kiri. Saksi kemudian menghubungi petugas Polsek Siantar Martoba,” beber Kapolsek.

“Atas informasi itu, petugas mendatangi lokasi melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan HP atau identitas korban, yang ditemukan hanya selembar kertas STNK kendaraan nopol BK 1290 QA atas nama Kristian Doras Ros Natalia Purba,” ungkap AKP Manaek lagi.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles