6.6 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Mobil dan Motor Tabrakan di Jalan Acces Road Inalum, 2 Remaja Putri Luka Serius

Batu Bara, MISTAR.ID

Tidak berhati-hati saat menyebrang Jalan Acces Road Inalum, seorang pengendara dan seorang penumpang sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 4326 O ditabrak Minibus Toyota Ayla BK 1031 ST, Selasa (23/4/24) siang.

Akibatnya pengendara sepeda motor, yaitu Gresia Sihite dan penumpangnya Patricia Manullang yang masih remaja tersebut luka serius. Keduanya merupakan warga Desa Cengkring, Medang Deras.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan menjelaskan Minibus Toyota Ayla BK 1031 ST yang dikemudikan Muhammad Raihan warga Pematang Sijago Kuala Tanjung dengan membawa 3 penumpang, datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Jalinsum Indrapura – Tebing Tinggi.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Beruntun Bulu Pange Tak Kunjung Disidangkan

“Tiba-tiba dari arah Simpang Durian datang Sepeda Motor Mio Soul BK 4326 O dikendarai Gresia Sihite membonceng Patricia Manullang. Tujuannya hendak menyeberang Jalan Acces Road. Seketika sepeda motor ditabrak Toyota Ayla hingga sepeda motor terjatuh. Sedangkan pengendara dan penumpang Mio Soul terlempar ke beram jalan,” jelas Siahaan.

Personel Satlantas Polres Batu Bara Pos Indrapura yang dihubungi warga langsung meluncur ke lokasi laka lantas. Tak lama berselang kedua korban yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke klinik Naomi guna mendapat perawatan medis.

“Sore ini Patricia Manullang dirujuk ke RSU Chevani Tebing Tinggi. Sedangkan Muhammad Rayhan dan 3 penumpang minibus Ayla tidak mengalami luka-luka.,” ujarnya.

Baca juga: Truk Pengangkut CPO Kecelakaan di Tol, Warga Mandala Medan Panen Minyak

Sementara akibat tabrakan tersebut, sepeda motor Mio Soul BK 4326 O (Plat Merah) mengalami kerusakan pada bodi depan dan box saringan hawa pecah, pijakan kaki kiri patah.

Demikian pula minibus Ayla BK 1031 ST mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kiri pecah, serta body depan penyok.

“Kasus ini telah ditangani dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah ditarik ke Satlantas Polres Batu Bara,” tandas Kasat Lantas AKP Hotlan W Siahaan. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles