15.9 C
New York
Monday, April 15, 2024

Lima Pejalan Kaki Ditabrak Sepeda Motor di Depan Bioskop Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Medan Kota Pematangsiantar, tepatnya di depan Bioskop Cinepolis, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pada Minggu (14/4/24) sekitar pukul 20:00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Unit Gakkum Sat Lantas, Senin (15/4/24) menerangkan, kecelakaan tersebut melibatkan lima orang pejalan kaki dan satu unit sepeda motor.

Adapun kronologi kejadian, awalnya para pejalan kaki ingin menyebrang jalan dari arah bioskop, dan beberapa mobil yang melintas telah berhenti, memberikan isiarat untuk para pejalan kaki agar menyebrang.

Setelah melihat kendaraan berhenti, para korban pun berjalan untuk menyeberang. Namun naas, dengan kecepatan cukup tinggi, satu unit sepeda motor tipe honda CBR 150 datang dari arah Kota Siantar menuju Kota Medan, dan menabrak lima orang pejalan kaki.

Baca juga: Kakorlantas: Angka Kecelakaan Selama Mudik Lebaran 2024 Menurun

Akibat peristiwa itu, Alfiah (20), Irfan (16) Adlan (12) warga Kota Medan, dan Mahira (14), Teuku Rey (11) warga Kota Pematangsiantar mengalami luka. Salah satu korban yang ditabrak bernama Teuku Rey mengalami patah tulang di bagian kakinya.

Sementara itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes, melalui sosial media menyatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan pengendara sepeda motor yang menabrak lima orang pejalan kaki.

“Sudah kami tangani, kendaraan dan pelaku sudah diamankan, pengendara kurang hati-hati,” tulis Kapolres menjawab pertanyaan di media sosial. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles