9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Polisi Selidiki Kematian Santri di Lampung Saat Kenaikan Sabuk Pencak Silat

Lampung, MISTAR.ID

Seorang santri Pondok Pesantren Miftahul Huda 606 Lampung Selatan bernama Muhammad Fiqih meninggal usai diduga mengalami penganiayaan saat mengikuti kegiatan pencak silat.

Peristiwa tersebut terjadi di dalam lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda 606, Minggu (3/3/24). Korban saat itu tengah mengikuti ujian pencak silat untuk kenaikan sabuk setingkat lebih tinggi.

Setelah mengalami sejumlah pukulan, korban kemudian tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini dibenarkan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

“Benar, ada seorang santri di Lampung Selatan siang tadi meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan pencak silat di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda 606 di Kecamatan Kalianda,” ujarnya.

Baca Juga : Tersangka yang Menewaskan Santri Pesantren Darul Arafah Raya Medan jadi 3 Orang

Dia menuturkan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazaar Kalianda untuk dilakukan visum. Disinggung korban kemungkinan meninggal dunia karena dianiaya, Umi belum bisa memastikannya.

“Mohon bersabar saat ini tim Satreskrim Polres Lampung Selatan masih melakukan penyelidikan dengan mendalami keterangan saksi-saksi,” ucapnya. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles