13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Mobil Taft Tabrak Truk Berhenti di Jembatan Layang Medan Amplas, Tiga Orang Luka-luka

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil taft dengan kecepatan tinggi melaju menabrak truk berhenti di Jembatan Layang Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas, Kamis (28/3/24) pagi. Akibatnya, arus lalu lintas Jalur Medan-Pematangsiantar nyaris lumpuh.

Pihak kepolisian dengan sigap mengurai kemacetan kendaraan di jalan tersebut. Dari data yang diperoleh Mistar.id, laka lantas itu terjadi pada pukul 05.45 WIB. Namun, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas baru bisa dievakuasi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Patumbak, Iptu Abdul Bakri mengatakan pihaknya sudah menangani kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca juga : Kecelakaan di Simpang Dua Siantar Kembali Terjadi, Dua Unit Mobil Tabrak Pembatas Jalan

“Menurut keterangan saksi, awalnya mobil taft trooper BK 1954 FJ melintas Jalan SM Raja datang dari arah Tritura mengarah ke Bandara Kualanamu,” ujar Iptu Abdul Bakri, Kamis (28/3/24).

Lanjut dia, tiba di lokasi, mobil taft trooper menambrak satu unit truk colt diesel yang sedang berhenti di atas jembatan layang. Akibatnya, mobil taft alami kerusakan parah di bagian depan.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun karena Rem Truk Tronton Blong di Simpang Dua, Satu Korban Luka Berat

“Tiba di lokasi kejadian di atas Fly over Amplas, pengemudi mobil tidak melihat adanya mobil colt diesel, yang berhenti di atas Fly over Amplas, sehingga terjadi tabrakan,” sebutnya.

Iptu Abdul Bakri menambahkan akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya mengakibatkan tiga orang penumpang mobil taft trooper mengalami luka-luka. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles